Promo Mobil Tahap 4 Sunhope

Kabar gembira .. Sunhope kembali mengadakan promo mobil tahap 4 yang dimulai pada tanggal 30 Nopember 2013 dan akan berakhir pada 23 Mei 2014. Sudah ratusan mobil yang telah dibagikan Sunhope kepada para distributornya yang kualifikasi. Kini saatnya anda mengikuti jejak kami sebagai pemenang promo mobil periode ini..

 

Brosur Mobil Tahap 4 hal depan 212x300 Promo Mobil Tahap 4 SunhopeBrosur Mobil Tahap 4 hal belakang 212x300 Promo Mobil Tahap 4 Sunhope

Hipertensi Awal Masalah Kerusakan Ginjal, Jantung dan Otak

“Halo…” Ini bu Agus?” Maaf bu, kami dari kepolisian. Mau mengabarkan suami anda saat ini ada dirumah sakit. Kami menemukan pak Agus tak sadarkan diri di dalam mobilnya,kami harap anda segera ke rumah sakit ya bu!.

Selamat Siang Bu.

Siapapun bisa mengalami hal itu. Pak Agus tak sadarkan diri karena serangan strok yang diakibatkan oleh  hipertensi. Adakah yang bias dilakukan untuk menceghnya?

Hipertensi dikenal secara awam  sebagai  tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis dimana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirankan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu factor resiko untuk penyakit stroke, serangan jantung, dan gagal ginjal.

 

3 300x211 Hipertensi Awal Masalah  Kerusakan Ginjal, Jantung dan Otak

Mengatasi Alergi dengan Produk Sun Hope

Alergi adalah kegagalan kekebalan tubuh seseorang dalam mengenali bahan-bahan di lingkungan yang masuk ke dalam tubuh. Kekebalan tubuh pun menjadi hipersensitif dan memberikan respons abnormal atau berlebihan terhadap bahan-bahan di lingkungan yang masuk ke dalam tubuh tersebut sehingga terjadilah reaksi alergi.

Bahan-bahan yang menyebabkan terjadinya hipersensitivitas disebut dengan alergen. Alergen umumnya tidak berbahaya dan bagi orang-orang yang sistem kekebalan tubuhnya tidak hipersensitif dalam meresponsnya dan tidak akan menimbulkan reaksi alergi.

Susu Kolostrum Power Mix, Susu dengan Sifat Antivirus yang Kuat

 

6 300x219 Susu Kolostrum Power Mix, Susu dengan Sifat Antivirus yang Kuat   Virus akan sangat mudah menyerang dan menyebabkan terjadinya infeksi ketika sistem kekebalan tubuh kita dalam kondisi lemah. Itulah sebabnya, untuk menghindari terserang berbagai penyakit akibat infeksi virus, kita harus menjaga agar sistem kekebalan tubuh tetap prima dan antivirus dalam tubuh kita dapat bekerja dengan baik melumpuhkan setiap parasit jahat ini kapan pun masuk ke dalam tubuh.

Bagaimana agar sistem kekebalan tubuh kita tidak melemah dan antivirus dapat bekerja secara optimal? Susu Kolostrum Power Mix dapat menjadi jawabannya. Apa itu Susu Kolostrum Power Mix? Power Mix adalah kolustrum sapi berkualitas yang dihasilkan oleh induk sapi sehat dan diperah dalam waktu kurang dari 12 sejak sapi melahirkan.

Sebagaimana diketahui, kolustrum merupakan susu dengan kandungan zat gizi terbaik dan kandungan antibodi aktifnya yang sangat tinggi terbukti mampu mengoptimalkan sistem kekebalan atau imunitas tubuh. Berdasarkan penelilitan, kolustrum manusia dan kolustrum sapi ternyata sangat mirip. Bahkan, dibandingkan kolustrum manusia, kolostrum sapi empat kali lebih kaya faktor imun.

Susu Kolustrum Power Mix, Susu Antibakteri untuk Kesehatan Anda

Bakteri merupakan salah satu mikroorganisme yang sebagian membahayakan kesehatan manusia. Hal ini karena bakteri jahat memiliki kemampuan untuk menginfeksi dan menimbulkan penyakit, juga merusak bahan pangan. Sementara di sisi lain, bakteri ini terdapat di mana saja dan dapat masuk ke dalam tubuh kapan saja, lalu berkembang biak. Itulah sebabnya, keberadaan antibakteri sangat kita butuhkan.

produk power mix Susu Kolustrum Power Mix, Susu Antibakteri untuk Kesehatan Anda

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Sistem kekebalan adalah sistem pertahanan yang melindungi tubuh dari infeksi virus, bakteri, protozoa, dan parasit. Sistem kekebalan juga berfungsi menghancurkan sel kanker, sel tumor, dan zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh. Dengan fungsi yang sedemikian penting, dapat dibayangkan hal buruk apa yang akan terjadi jika sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik.

Tubuh tentu akan mudah sekali sakit karena tidak ada benteng yang melindunginya. Hal ini karena kita dikelilingi oleh begitu banyak virus, bakteri, protozoa, dan parasit yang setiap saat dapat menyerang. Radikal bebas bebas juga siap meluluhkan kesehatan dengan menimbulkan kanker atau berbagai jenis penyakit lainnya. Namun, dengan adanya sistem kekebalan tubuh yang kuat, semua ancaman penyakit tersebut dapat dikalahkan.

Bagaimana caranya agar sistem kekebalan tubuh kita senantiasa dapat terbangun dengan kuat? Kita dapat meningkatkan sistem kekebalan dengan cara, antara lain sebagai berikut.