PROFILE PERUSAHAAN

Sun Hope International | Pendiri Sunhope International

sunhope-internasional-sunhope-internasional-pendiri-sunhope-gedung-sunhope-alamat-sunhope-img35

Pendiri Sunhope Mr. san chi chen dan Mrs. chu yu chen

Adalah seorang dokter, ahli gizi sekaligus seorang pengusaha yang bernama Mr. San Chi Chen bersama istrinya Mrs. Chu Yu Chen. Keduanya adalah suami istri berkebangsaan china.

Dari kepedulian dan keprihatinannya akan masalah kesehatan yang dengan derasnya digelontor dengan produk-produk kimia yang memiliki resiko dalam jangka panjang, maka mereka berinisiatif untuk mengenalkan system pengobatan ala timur dengan produk-produk herbal.

Seperti kita ketahui bahwa ilmu kesehatan tradisional tertua ada di china tepatnya di tiongkok.  Meski mereka berkebangsaan China tetapi mereka mendirikan perusahaan Sun Hope International justru di Amerika tepatnya di Los Angeles pada tahun 1978.

Padahal seperti kita ketahui sangat tidak mudah mendapatkan ijin mendiriknan perusahaan di Amerika karena ketatnya peraturan. Nama SUNHOPE sendiri dari kata SUN (MATAHARI ) dan HOPE (HARAPAN) bisa diartikan sebagai secercah sinar harapan bagi kesehatan manusia.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa Sun Hope telah membuktikan bisa menjadi perusahaan terbaik . Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang mendaftar jadi distributor Sun Hope yang jumlahnya mencapai ribuan.

 

Sun Hope International | Berkembang di Manca Negara

Mr. Sun Chi Chen dan Mrs. Chu yu Chen tidak berpuas diri dengan memiliki perusahaan di USA, mereka mengembangkan usahanya sampai ke Taipei ( Taiwan ) pada tahun 1985, dilanjutkan ke Tianjin ( China ) pada tahun 1993. Perlu diketahui bahwa membuka perusahaan yang berbasis Multi Level Marketing di China sangatlah sulit karena ketatnya aturan yang salah satunya adlah perusahaan itu harus memproduksi/ memiliki pabrik produksi sendiri, namun Sun Hope berhasil mendapatkan izin tersebut. Dan sekarang di China, Sun Hope benar-benar berkembang dan berhasil mengajak jutaan orang bergabung di dalamnya dan menikmati kehidupan dan kesehatan yang lebih baik.

Sun Hope Indonesia | PT. SUNHOPE NUTRISI

sunhope-indonesia-pendiri-sunhope-gedung-sunhope-alamat-sunhope

putra ke3 sunhope yang memimpin sunhope di indonesai, namanya mr. peter chen dan ibu dewi aryani hermanus

Tahun 1997 adalah tahun di mana Sunhope International masuk ke Indonesia. Saat pertama Sunhope di Indonesia didirikan masih menggunakan kantor sewaan yang terletak di daerah Jl Gatot Subroto Jakarta.

Awalnya bernaung di bawah bendera PT. SUNINDOHOP JAYA PRATAMA yang sekarang menjadi PT. SUNHOPE NUTRISI yang sudah memiliki Gedung sendiri di Jl. Radio Dalam no. 2A , dan saat ini sudah memiliki beberapa kantor cabang di Pekanbaru, Medan, malang

Pemimpin sekaligus owner dari PT. SUNHOPE NUTRISI Adalah Mr. Peter Chen dan istrinya ibu Dewi Aryani hermanus. Mr. Peter Chen merupakan putera ketiga dari pendiri Sunhope International , sementara Ibu Dewi Aryani Hermanus merupakan orang Indonesia Asli yang saat kuliah di Amerika bertemu dengan Mr. Peter Chen dan mereka akhirnya menikah dan sekarang di Indonesia mengendalikan dan memimpin perusahaan Sunhope di bawah bendera PT. SUNHOPE NUTRISI yang berkantor pusat di jl. Radio Dalam No. 2A Jakarta Selatan

Sun Hope International telah bergabung dan menjadi anggota World Federation Direct Selling Associations (WFDSA) dan Direct Marketing Association (DMA).

Produk Sun Hope tidak hanya dalam bidang kesehatan, namun juga produk-produk kecantikan yang memiliki kualitas tinggi.

Sun Hope International juga terdaftar dalam Water Quality Association (WQA), dimana produk Sunhope diproses menggunakan air yang berkualitas, juga menjadi angota di The Cosmetic, Toiletry and Fragrance Association (CTFA).

Yang lebih meyakinkan dan terjamin keamanannya, setiap produk Sun Hope telah berlabel halal dan mendapatkan ijin edar dari BPOM RI

Di Indonesia , Perusahaan Sun Hope telah mendapatkan Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dari Pemerintah Indonesia.

Sun Hope Indonesia sangat terbukti sukses mengepakkan sayapnya. dan Kini sudah memiliki kantor cabang yaitu di Medan, Pekanbaru, Malang, dan sudah ribuan orang menjadi distributor resmi Sunhope di seluruh Indonesia. Sunhope pun juga tidak ketinggalan dalam bidang informasi dan teknologi dengan adanya fasilitas SMS service, email, serta website yang  interaktif (www.sunhope.co.id) yang merupakan web resmi dari Sunhope .

Sun Hope Indonesia | Legalitas, Ijin-Ijin, dan  Bukti Uji Klinis

Semua Produk Sunhope telah mendapatkan Ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI dan dinyatakan aman. Produk-produknya pun sudah mendapatkan sertifikat bebas lemak babi dari lembaga tersebut. beberapa penghargaan dan Prestasi yang pernah diraih oleh Sun Hope dengan produknya antara lain :

  • Award for Best New Product tahun 1996 dari American Association of Nutritional Medicine (AANM)
  • Gold Medal Award for Product Excellence dari American Association of Nutritional Medicine (AANM)
  • Memiliki sertifikat dari Food and Drug Association (FDA), yang merupakan pengakuan dari dunia international untuk produk Mega Formula

 

Sun Hope Indonesia | Penjual/marketing Terkaya Indonesia

Hal-hal yang berhubungan dengan Sun Hope pernah menjadi media terhangat media Indonesia. disebutkan bahwa Distributor Sun Hope pernah dijuluki sebagai “Penjual Terkaya Indonesia” oleh beberapa tabloid pemasaran terbitan ibukota.

Bukan hanya dalam bisnis, ternyata Sun Hope pun juga sangat peduli terhadap kehidupan sosial. Sun Hope melalui Yayasan Sun Hope, mengadakan aksi sosial secara rutin yang diadakan di tempat-tempat seperti panti asuhan, rumah sakit dan di masyarakat yang membutuhkan

Dalam bidang pendidikan, Sun Hope juga sangat peduli dengan pendidikan yang ditunjukan dalam Progam Beasiswa untuk mereka yang berprestasi, dan juga Sunhope pun telah memiliki perguruan tinggi di China.

Sun Hope Indonesia | Visi Misi

Visi & Misi Sun Hope adalah sebagai berikut :

  • Terus-menerus dan selalu melakukan pengembangan usaha baik di tingkat lokal maupun tingkat international, sehingga distributornya dapat melakukan pengembangan usaha di mana pun mereka berada.
  • Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia melalui produk-produknya yang bermutu tinggi. Sedangkan misi Sun Hope adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui peluang usaha mandiri yang menguntungkan serta produk-produknya yang berkualitas bagi kesehatan