Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Sistem kekebalan adalah sistem pertahanan yang melindungi tubuh dari infeksi virus, bakteri, protozoa, dan parasit. Sistem kekebalan juga berfungsi menghancurkan sel kanker, sel tumor, dan zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh. Dengan fungsi yang sedemikian penting, dapat dibayangkan hal buruk apa yang akan terjadi jika sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik.

Tubuh tentu akan mudah sekali sakit karena tidak ada benteng yang melindunginya. Hal ini karena kita dikelilingi oleh begitu banyak virus, bakteri, protozoa, dan parasit yang setiap saat dapat menyerang. Radikal bebas bebas juga siap meluluhkan kesehatan dengan menimbulkan kanker atau berbagai jenis penyakit lainnya. Namun, dengan adanya sistem kekebalan tubuh yang kuat, semua ancaman penyakit tersebut dapat dikalahkan.

Bagaimana caranya agar sistem kekebalan tubuh kita senantiasa dapat terbangun dengan kuat? Kita dapat meningkatkan sistem kekebalan dengan cara, antara lain sebagai berikut.1. Banyak mengonsumsi buah dan sayur

buah

Buah dan sayur adalah sumber berbagai nutrisi penting yang diperlukan untuk kesehatan tubuh, seperti bremacam vitamin dan mineral. Asupan gizi yang baik dan seimbang ini dengan sendirinya akan membuat metabolisme menjadi lancar. Ketika metabolisme berjalan dengan lancar, sel darah putih yang berfungsi untuk kekebalan tubuh pun mendapatkan nutrisi yang cukup guna beregenerasi dengan baik. Dan pada saat sel darah putih dapat terentuk dengan cepat dan beregenerasi dengan baik inilah sistem kekebalan tubuh akan meningkat serta tubuh pun akan menjadi sehat.

 

2. Banyak mengonsumsi air putih

minum-air-putih

Air sangat diperlukan tubuh untuk  melancarkan metabolisme dan membuang zat-zat tak berguna dari dalam tubuh, termasuk kuman. 

 

3. Berolahraga secara teratur

olah-raga

Olahraga akan melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh. Aliran darah yang lancar ini akan membuat seluruh tubuh mendapatkan pasokan nutrisi secara optimal. Sel darah putih yang menghasilkan kekebalan tubuh pun akan mendapatkan nutrisi sehingga pembentukan dan regenerasinya dapat berjalan dengan cepat.

 

4. Tertawa

tertawa

Tertawa akan meningkatkan produksi hormon endorfin yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sebaliknya, perasaan-perasan negatif dapat membuat imunitas tubuh melemah.

Selain cara-cara di atas, Anda dapat menambahkan konsumsi Susu Kolostrum Power Mix sebagai cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Susu Kolostrum Power Mix diproduksi dari kolustrom  induk sapi perah hamil yang sehat. Produk susu ini sangat berkualitas karena diperah kurang dari 12 jam setelah sapi melahirkan.

power-mix-sunhope

 

Bagaimana susu ini berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh? Susu Kolostrum Power Mix kaya akan nutrisi. Susu ini mengandung, antara lain energi, asam folat, protein, vitamin B12, karbohidrat, kalsium, lemak, fosfor, vitamin C, zat besi, vitamin A, magnesium, vitamin B (B1, B2, B3, B5, B6), potasium, seng, dan yodium.

Susu Kolostrum Power Mix juga mengandung faktor pertumbuhan dan faktor imunitas tubuh, antara lain immunoglobulin (IgG, IgA, IgM, IgD, IgE,) xanthine oxisade, lysozyme, lactoperoksida-thiocynate, Proline-Rich Polypeptide (PRP), Glikoprotein, Sitokin, lactoferin,  protease inhibtior, Insulin Growth Factor, Epdimial Growth Factor, dan Transforming Growth Factor

Dengan semua kandungan ini, Susu Kolostrum Power Mix memiliki khasiat yang sangat dahsyat untuk memelihara kesehatan, mengatasi berbagai penyakit, dan manfaat terbesarnya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

produk-power-mix

Sebagai bukti kualitasnya, Susu Kolostrum Power Mix Sun Hope mendapatkan Award for Best New Product (penghargaan sebagai produk baru terbaik) dari AANM (American Association of Nutritional Medicine) untuk kategori Foods for Medical Use, pada  1996. Produk susu kolostrum sapi ini juga mendapatkan Certificate of Health and Free Sale dari Colorado Health Council dan terdaftar di BPOM.