Suplemen Sunhope Untuk Penderita Talasemia

Talasemia adalah sekelompok penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin (komponen darah). Pada keadaan ini, sel darah merah yang dihasilkan tubuh tidak normal dan pecah lebih cepat dari sel darah merah normal.

talasemia2

Penderita talasemia memerlukan perawatan yang rutin, seperti melakukan tranfusi darah teratur untuk menjaga agar kadar Hb di dalam tuubuhnya ±12 g/dL dan menjalani pemeriksaan ferritin serum untuk memantau kadar zat besi didalam tubuh. Gejala utama pucat,perut tampak membesar karena pembengkakan limpa dan hati. Penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani taransfusi, menyebabkan kelebihan zat besi sehingga menyebabkan warna kulit wajah menjadi menghitam disamping itu kelebiahn zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal jantung.

Untuk meningkatkan kualitas hidup, penderita talesemia juga diharuskan menghindari makanan mengandung zat besi tingi, makanan yang di asinkan atau diasamkan dan produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh.

Produk Sun Hope memberikan kontribusi sebagai suplemen kesehatan yang optimal untuk penderita Talasemia khususnya yaitu  :

produk-deep-seaproduk-herbalENZYMESproduk-sodproduk-slimming

omega-3 Deep Sea 3x softgel/hari, Herbal Essance, kandungan  tanin dari tehnya berperan mengahmbat  penyarapan zat besi, konsumsi 1 sachat setelah makan siang. Enzim antioksidan  SOD 3×2 kaplet/hari untuk menghambat kerusakan sel yang disebabkan oleh oksidan (Radikal bebas) dan Slimming Formula,(jika tidak alergi makanan laut) 3×1 kapsul/hari untuk detoksifikasi penumpukan zat besi dalam tububh. Semoga bermanfaat.***