MEGA FORMULA

produk-mega-formulaMultivitamin yang diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi, terbuat dari kombinasi sari tumbuhan dan hewan. Dengan komposisi utama Ekstrak hati sapi, minyak gandum, ginseng dan royal jelly diperkaya dengan L-metionin, vitamin A, E dan vitamin B kompleks untuk memberikan nutrisi pada jaringan hati. Menjadikan Mega Formula sebagai multivitamin sempurna untuk mencapai stamina yang sehat, bugar, dan aktif sepanjang hari.

EXTRAK HATI SAPI

Ekstrak hati sapi merupakan suplemen konsentrat berasal dari hati sapi yang diproses pada ruang hampa udara bersuhu udara rendah, sehingga nutrient yang terkandung didalamnya terjaga. Ekstrak hati sapi kaya akan vitamin A, vitamin C, vitamin D, zat besi, kalsium, fosfat, dan tembaga. Selain itu juga mengandung beberapa enzim pencernaan, protease, lipase, dan amylase.

MINYAK GANDUM

Minyak gandum mengandung  vitamin E alami yang tinggi, merupakan anti-oksidan yang baik, dapat melindungi jaringan sel-sel hati, serta memberikan gizi yang dibutuhkan oleh hati. Juga menghambat teroksidasinya asam amino yang terdapat dalam membran sel sehingga membantu mencegah penuaan sel. Vitamin E dapat menghambat oksidasi serta dapat memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak.

GINSENG

Ginseng merupakan bahan yang telah digunakan sejak zaman kuno. Nama lengkapnya adalah Panax schinseng. Merupakan tumbuhan semak, berumbi, berwarna putih, gemuk, berdaging, dapat menyerupai bentuk manusia. Hingga saat ini ginseng dikenal sebagai suplemen yang berfungsi sebagai stimulant pemulihan (restorative), meningkatkan kesiapan konsentrasi, meningkatkan stamina fisik, meningkatkan ketenangan, tidak mengganggu tidur, meningkatkan efisiensi system syaraf, menanggulangi stress fisik dan mental, awet muda, menyembuhkan diabetes, serta kelainan paru/jantung

ROYAL JELLY

Royal Jelly berguna dalam meningkatkan stamina tubuh. Seperti kita ketahui, Royal Jelly merupakan makanan Ratu Lebah yang dapat bertahan hidup sampai lima tahun  dan bertubuh besar, yang kerjanya hanya berproduksi. Sedangkan lebah pekerja berumur pendek, (90 hari). Dari hasil penelitian ternyata ratu lebah dapat bertahan hidup lebih lama karena mengkonsumsi royal jelly (madu utama).

L-METHIONINE

Methionine  merupakan asam amino yang mengandung sulfur dan bersifat esensial bagi tubuh manusia. Seluruh tubuh kita mengandung sulfur, dengan konsentrasi terbanyak ada pada kulit, rambut, kuku, dan sendi. Methionine ditemukan dalam jumlah yang banyak pada daging ayam, sapi, telur, keju, hati, sarden, dan susu.

Methionine berfungsi antara lain menstabilkan struktur protein (ikatan disulfida), mengaktifkan enzim yang berguna dalam proses oksidasi, biologis, dan pernafasan, juga berguna dalam metabolisme energi sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan kelelahan dan proses detoksifikasi (menetralkan racun) dengan jalan mengikat racun oleh gugus sulfur aktif. Methionine dapat berperan untuk mencegah terjadinya perlemakan hati melalui pembentukan lesitin. Pada penyakit hati sering digunakan untuk meningkatkan fungsi hati dan menetralkan racun. Sampai saat ini belum ada dosis anjuran bagi suplementasi methionine.