Susu Kolostrum Power Mix, Susu dengan Sifat Antivirus yang Kuat

 

sunhope-colostrumVirus akan sangat mudah menyerang dan menyebabkan terjadinya infeksi ketika sistem kekebalan tubuh kita dalam kondisi lemah. Itulah sebabnya, untuk menghindari terserang berbagai penyakit akibat infeksi virus, kita harus menjaga agar sistem kekebalan tubuh tetap prima dan antivirus dalam tubuh kita dapat bekerja dengan baik melumpuhkan setiap parasit jahat ini kapan pun masuk ke dalam tubuh.

Bagaimana agar sistem kekebalan tubuh kita tidak melemah dan antivirus dapat bekerja secara optimal? Susu Kolostrum Power Mix dapat menjadi jawabannya. Apa itu Susu Kolostrum Power Mix? Power Mix adalah kolustrum sapi berkualitas yang dihasilkan oleh induk sapi sehat dan diperah dalam waktu kurang dari 12 sejak sapi melahirkan.

Sebagaimana diketahui, kolustrum merupakan susu dengan kandungan zat gizi terbaik dan kandungan antibodi aktifnya yang sangat tinggi terbukti mampu mengoptimalkan sistem kekebalan atau imunitas tubuh. Berdasarkan penelilitan, kolustrum manusia dan kolustrum sapi ternyata sangat mirip. Bahkan, dibandingkan kolustrum manusia, kolostrum sapi empat kali lebih kaya faktor imun.

Tentu saja ini merupakan berkah alam yang sangat dahsyat. Kandungan kolustrum sapi yang luar biasa membuat manfaat hebat kolustrum kini dapat dinikmati oleh siapa saja. Dan kehadiran Susu Kolostrum Power Mix memudahkan semua orang mendapatkan khasiat hebat susu yang diproduksi kelenjar susu pada masa akhir kehamilanm hingga beberapa hari setelah kelahiran ini.

Sebagaimana kolustrum manusia yang akan menguatkan sistem kekebalan tubuh bayi, Susu Kolostrum Power Mix pun mampu meningkatkan imunitas tubuh mereka yang mengonsumsinya. Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat ini, tubuh akan terlindung dari infeksi virus yang dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, termasuk penyakit-penyakit yang serius.

Susu ini memiliki sifat antivirus yang kuat karena mengandung faktor imunitas yang terdiri atas antibodi atau immunoglobulin (IgG, IgA, IgM, IgD, IgE) dan lactoferin. Kedua kandungan ini akan membuat sistem kekebalan tubuh menjadi kuat. Secara lebih spesifik, immunoglobulin dan lactoferin berfungsi sebagai antivirus, antibakteri, antiperadangan, dan menaikkan kadar oksigen pada jaringan tubuh.

Faktor imunitas lain yang terdapat pada Susu Kolostrum Power Mix adalah lysozyme, xanthine oxisade, lactoperoksida-thiocynate, Proline-Rich Polypeptide (PRP), Glikoprotein, Sitokin, dan protease inhibtior, yang bermanfaat sebagai imunomodulator yang dapat meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh terhadap serangan virus, bakteri, dan berbagai penyebab penyakit lainnya.

Konsumsi Susu Kolostrum Power Mix akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda berada dalam kondisi terbaiknya. Sistem imun tubuh tidak akan menurun oleh cuaca buruk, aktivitas yang padat, atau berbagai penyebab penurunkan sistem kekebalan tubuh lainya.

Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat, tubuh Anda akan memiliki sistem pertahanan yang sangat kuat menghadapi virus, bakteri, radikal bebas, zat-zat berbahaya, dan sel-sel jahat yang dapat berubah menjadi kanker atau tumor. Dengan demikian, Anda dan keluarga pun akan senantiasa sehat.

Selain faktor imunitas, Susu Kolostrum Power Mix juga mengandung faktor pertumbuhan, yaitu Insulin Growth Factor, Transforming Growth Factor dan Epdimial Growth. Jadi, selain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Susu Kolostrum Power Mix juga memiliki khasiat hebat lain, seperti menormalkan kadar gula dan kolesterol darah sehingga sangat baik dikonsumsi para penderita diabetes, membantu mempercepat penyembuhan luka, memelihara fungsi jaringan kulit, mencegah penuaan dini, dan sebagainya.

Susu Kolostrum Power Mix juga kaya vitamin, mineral, dan protein yang sangat dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat. Kandungan gizi yang lengkap pada susu ini akan membantu melancarkan metabolisme tubuh. Dengan demikian, setiap organ akan mendapatkan asupan nutrisi yang mencukupi sehingga dapat berfungsi dengan optimal. Susu Kolostrum Power Mix adalah cara mudah, murah, aman, dan praktis mendapatkan hidup yang berkualitas.